Komitmen Tingkatkan Profesionalitas, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Ikuti Monev IP ASN Lingkup Pemprov Sulbar

Mamuju–Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Indeks Profesionalitas (IP) ASN Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar oleh Tim Kerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar.

Monev IP ASN ini dilaksanakan di Ruang Pembuktian Cafe Project Biro Pengadaan Barang dan Jasa, pada Selasa 20 Agustus 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah provinsi dalam memastikan ASN memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Dalam pertemuan ini, Tim Kerja BKD Sulbar memberikan penjelasan dan panduan kepada seluruh pegawai Biro Pengadaan Barang dan Jasa mengenai strategi dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk memaksimalkan nilai IP ASN.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Tim Kerja BKD yang telah memberikan arahan yang jelas dan terstruktur mengenai peningkatan IP ASN. Ini adalah momentum penting bagi kami untuk melakukan evaluasi internal dan memperbaiki aspek-aspek yang masih kurang, sehingga ke depan, Biro Pengadaan Barang dan Jasa dapat semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” ujar Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, M. Yamin Saleh.

Melalui monev ini, Biro Pengadaan Barang dan Jasa berharap dapat mencapai hasil yang optimal dalam penilaian IP ASN, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada peningkatan kualitas pelayanan publik di Sulbar.