Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sambut Hangat Kunjungan dari LPSE Kabupaten Pasangkayu

Biro Pengadaan Barang dan Jasa menyambut kunjungan dari Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LPSE) Kabupaten Pasangkayu pada Rabu, 10 Januari 2024 di Ruang Rapat Kepala Biro. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat kerjasama antara kedua lembaga untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Perwakilan LPSE Kabupaten Pasangkayu, , berdiskusi dengan Arianto AP, MM selaku Kepala Biro dan Kamarullah, SE, Pejabat Pelaksana LPSE membahas berbagai aspek, termasuk prosedur pengadaan, penerapan teknologi, dan upaya untuk mempercepat proses evaluasi penawaran. Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi guna memastikan kelancaran setiap tahap pengadaan. Perwakilan LPSE Kabupaten Pasangkayu mengungkapkan apresiasinya terhadap kerjasama yang semakin erat antara LPSE Kabupaten Pasangkayu dan Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

Kunjungan ini diharapkan dapat membuka peluang untuk berbagai proyek bersama yang akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Biro Pengadaan Barang dan Jasa berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan LPSE Kabupaten Pasangkayu dalam mencapai tujuan bersama untuk transparansi, efisiensi, dan keterbukaan dalam pengadaan barang dan jasa.