Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat Terima Konsultasi Dinas Kelautan dan Perikanan

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat menerima kunjungan dari Dinas Kelautan dan Perikanan pada hari Senin, 20 Mei 2024. Pertemuan yang berlangsung di ruang Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa ini diterima langsung oleh Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, M. Yamin Saleh, SH., M.Adm.Pemb.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Dinas Kelautan dan Perikanan untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) serta memahami lebih mendalam tentang mekanisme e-purchasing melalui katalog lokal.

Konsultasi ini merupakan bagian dari upaya Dinas Kelautan dan Perikanan untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam penginputan Rencana Umum Pengadaan serta memahami lebih mendalam tentang mekanisme e-purchasing melalui katalog lokal. Dalam kesempatan tersebut, M. Yamin Saleh menyampaikan, “Dengan adanya konsultasi ini, kami berharap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik terkait proses penginputan RUP dan mekanisme pengadaan melalui e-purchasing pada katalog lokal. Kami siap mendukung penuh setiap upaya untuk mencapai pengadaan yang efektif, efisien, dan transparan.”

Pertemuan ini diharapkan dapat membantu Dinas Kelautan dan Perikanan dalam memperbaiki dan mempercepat proses pengadaan barang dan jasa, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat sinergi antar instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.