Tim Kerja SPBE Biro Barjas Komitmen Maksimalkan Sosialisasi Program Kegiatan Melalui Rilis Berita Media

Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan partisipasi aktif dalam program kegiatan Biro Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar), Tim Kerja SPBE Biro Barjas mengadakan pertemuan khusus, Rabu 3 Januari 2024.

Pertemuan berlangsung di Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Tujuannya untuk menyusun strategi efektif dalam melakukan sosialisasi melalui rilis berita media.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa selaku Pimpinan Tim Kerja SPBE, Arianto menekankan pentingnya transparansi dan partisipasi aktif dalam program kegiatan. 

“Melalui komunikasi yang efektif, kita dapat memastikan bahwa setiap langkah yang diambil oleh Biro Pengadaan diterima dengan baik oleh masyarakat dan pihak-pihak yang terlibat,” ujarnya.

Tim Kerja SPBE menyusun rencana komprehensif untuk meningkatkan visibilitas program kegiatan melalui rilis berita media, dengan menyusun daftar kegiatan yang dilaksanakan Biro Pengadaan Barang dan Jasa yang diidentifikasi dengan jelas. Ini akan membentuk dasar untuk rilis berita media. Rilis berita didistribusi melalui website dan media sosial Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Hal ini bertujuan agar masyarakat dengan mudah dapat mengakses informasi.

Dengan pertemuan ini, Tim Kerja SPBE Biro Pengadaan Barang dan Jasa berkomitmen untuk memaksimalkan sosialisasi program kegiatan melalui rilis berita media, membawa informasi yang lebih baik kepada masyarakat dan meningkatkan pemahaman tentang kontribusi Biro Pengadaan dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di Sulbar.